Wednesday, January 4, 2017


Kisah awal melawan jerawat
Tragedi jerawatku terjadi sejak gue kelas 2 SMA, sebelum itu masih normal. Mulus walaupun item eksotis. Nggak pernah jerawtan bahkan ketika datang bulan.
Entah salah makan atau memang sudah takdirnya, tiba-tiba muncul sebuah jerawat di pipi. itulah sang jerawat pioner, yang kemudia melahirkan para jerawat lain. ibu dari ibu para jerawat hiksss. saat itu gue yg masih pake produk kecantikan P****s (belakangan gue tau kalo ternyata banya yg ngga cocok juga pake produk ini) bingung sembuhin jerawat bertubi-tubi pake apaan. ada yang rekomendasiin facial, trus gue ngikut. dan ternyata jerawat yang meradang itu tidak boleh difacial pemirsaaah. gue baru taunya juga belakangan. alhasil muka gue udah jerawatan bopeng pulaa. keadaan itu trus lanjut sampe gue kuliah. dan gue kenal temen-temen centil trus ikutlaaah gue ke Larissa Aestetic Center, waktu itu yang di jalan Bali Surabaya. Pertama kali kesana langsung konsul, facial, dan dikasih satu set perawatan wajah berjerawat. Biayanya sekitar 300 ribuan hampir 400 ribu, yaah dulu berasa mahal karena selain masih mahasiwa juga itu skincare pertama gue. Sekarang gue nyadar banget bahwa skincare pertama gue itu muraaaah banget dan ampuh. sekitar 2 bulan pasca kunjungan pertama itu jerawat gue yang udah hampir 3 tahun sembuh. Amazing.. Larissa bagai ibu peri penyelamat gue diambang kegelapan masa depan gue dg muka penuh jerawat sampe dewasa.... nyesel bgt kenapa nggak dari dulu.
nah sekrang ini masa-masa ngingalin bekas jerawat dan bopengnya yang konon lebih sulit. btw itu gw ke larissa tahun 2012/2013an, setelah sembuh gw masih maintenance ke Larissa dan pada akhir masa gue kuliah dan kerja di SUrabaya gue cuma pake treatmentnnya aja alisa udh nggak pake produknya dan ternyata emng produknya nggak bikin ktergantungan.

Melawan bekas dan scar jerawat

Gue akhirnya diterima perusahaan lain dan pindah. Beberapa bulan sempet di Semarang dan hepi bgt ada Larissa disana. Walaupun sbenernya di larissa ini cuma punya treatment microdermabrasi buat ilangin scar (yang menurut gue kurang ampuh. may be lo bakalan butuh puluhan atau ratusan kali buat iilangin scrar) at least gue bisa faacial. facial disitu tuh enak dan murah, bikin wajah bersih n rileks. sampe akhirnya gue dipindah ke Bandung, kaga ada Larissa disini. Akhirnya gw pake Wijaaya Skin Care. Pertama kali gw dateng di Pasteur, wajah nggak berjerawat tapi bekasnya dan bopengnya banyak gw disarankan ambil laser paketan 5x. Tp gw belom mau mau coba daily usenya aman aopa nggak krim wijaya di wajah gue. Empat bulan pake dan ternayat baik baik aja, malah kayaknya jadi bersihan baru deh gw berani laser. Rencananya minggu depan mau pertama kali laser. nantikan kelanjutan kisahnya ya hueheheheh

UPDATE :
26/5/2017
Finally gw udah 2x laser

2 comments:

  1. Gimana ka hasil lasernya? Review dong hehehe, soalnya saya jg kepengen ngilangin scar di wajah sayaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloo Asyifa..
      Untuk reviewnya udh ada di blog aku yg part 2. Tggl klik aja linknya "udah 2x laser"
      Nanti ak update lagi kalo udh signifikan ya hasilnya

      Delete

story of my lyfe . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates